Berita Kemahasiswaan

HUMAS UMPAR

28-05-2021 HUMAS UMPAR

LULUS UMPAR! LAGI-LAGI KABAR GEMBIRA, 150 PENDAFTAR ULANG PERTAMA DAPAT DOOR PRIZE

SIAPA CEPAT, DIA YANG DAPAT!!!

Setelah beredarnya pengumuman penerimaan mahasiswa baru jalur undangan dan tes Universitas Muhammadiyah Parepare, maka para calon mahasiswa baru akan memasuki tahapan selanjutnya yakni pendaftaran ulang.

Pendaftaran ulang bagi yang telah dinyatakan lulus PMB UMPAR 2021 pada bulan Mei. UMPAR akan memberikan door prize bagi 150 pertama calon mahasiswa baru yang melakukan pendaftaran ulang. Jadi setiap calon mahasiswa baru yang melakukan pembayaran di e-Cash UMPAR dan masuk dalam 150 orang pertama, maka berhak dapat hadiah dari Rektor.

Prosedur pendaftaran ulang cukup dengan melakukan pembayaran Biaya Kuliah secara On line melalui e-Cash UMPAR (e-cash.umpar.ac.id). Berbeda dari tahun sebelumnya biaya kuliah untuk Mahasiswa Baru Angkatan 2021 ini menggunakan skema UKT (Uang Kuliah Tunggal), yang mana mahasiswa tidak lagi akan membayar Dana Pembangunan, Lab, KKN, dan lain-lainnya. Melainkan Biaya Kuliah akan dihimpun dalam Skema UKT tersebut. Untuk informasi Biaya Kuliah tiap Program Studi dapat dilihat di pmb.umpar.ac.id pada kolom/menu Biaya Kuliah (http://pmb.umpar.ac.id/biayakuliah). Selain itu, Biaya Kuliah untuk tiap PRODI akan muncul jika Calon Mahasiswa Baru telah login di e-Cash UMPAR. Setelah melakukan pembayaran maka secara otomatis calon mahasiswa yang bersangkutan akan teregistrasi sebagai mahasiwa baru di UMPAR. Dan Jika calon mahasiswa baru masih butuh penjelasan lebih lanjut maka mereka bisa menghubungi Help Desk atau CS yang nomor WA nya tertera di Laman pmb.umpar.ac.id.

Calon mahasiswa baru dapat login di e-Cash UMPAR dengan menggunakan akun/email dan password yang telah digunakan saat pendaftaran di PMB UMPAR (pmb.umpar.ac.id).

Salah satu yang perlu diperhatikan bagi para calon mahasiswa baru yang telah dinyatakan lulus dan akan melakukan pendaftaran ulang, khususnya pembayaran, agar hati-hati terhadap penipuan. Jadi Pembayaran resmi hanya dapat dilakukan melalui Aplikasi On line e-Cash (http://e-cash.umpar.ac.id/).