Berita Kemuhammadiyahan

HUMAS UMPAR

28-02-2019 HUMAS UMPAR

PENINJAUAN TANAH WAKAF UNTUK MUHAMMADIYAH PAREPARE

Persyarikatan Muhammadiyah Parepare dalam perjuangannya senantiasa mendapatkan berbagai support dan dukungan dari Masyarakat. Hal ini tentu saja akan menjadi modal utama dalam tiap jengkal perjuangan yang akan dilaluinya. Perjuangan Muhammadiyah tentu saja tidak lepas dari sebuah tujuan yang mulia, dan mencerahkan Masyarakat Islam khususnya serta Masyarakat Indonesia secara umumnya.

Salah satu bentuk dukungan apresiasi terhadap Muhammadiyah adalah pemberian tanah wakaf oleh warga/simpatisan Muhammadiyah.

Rektor Universitas Muhammadiyah Parepare, Prof.Dr.H.Muhammad Siri Dangnga, MS ., didampingi Wakil Rektor Dua, Drs.H.M.Nasir, M.Pd., dan Wakil Rektor Tiga, Amir Patintingan, S.Pd., M.Pd., meninjau langsung Tanah Wakaf Muhammadiyah didampingi Ketua Bidang Wakaf Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Parepare, Ismail Takka, S.Pd. di daerah Lariang Nyarengnge Parepare, Kamis 28 Februari 2019.
Dalam kesempatan ini Ismail Takka, S.Pd. berpesan betapa pentingnya pendataan yang tepat terhadap tanah-tanah yang telah diwakafkan kepada Muhammadiyah agar kedepannya bisa berdaya guna sebagai mana mestinya.

Dalam kesempatan ini turut hadir pula Unsur Pimpinan BPH Universitas Muhammadiyah Parepare, Umar S.Pd. yang turut langsung meninjau lokasi tersebut.