Berita Kerjasama

HUMAS UMPAR

15-12-2021 HUMAS UMPAR

BAHAS KERJA SAMA SERTA KEBERLANJUTANNYA, WD 3 FEB BERSAMA WR 3 UMPAR SILATURAHIM DENGAN PLN UPDK BAKARU

Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR) mengunjungi PT. PLN Persero Unit Pelaksana Pengendalian dan Pembangkitan (UPDK) Bakaru beberapa hari yang lalu dalam rangka menjajaki kerja sama di bidang kemahasiswaan.

Hamsyah, ST., MT., Wakil Rektor 3 UMPAR ditemani oleh Akhsan, SE., M. Si. Wakil Dekan 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMPAR, bersama-sama ke Kantor UPDK Bakaru, Soreang Kota Parepare yang kemudian disambut oleh Fatahudin Yogi amibowo, Manager UPDK Bakaru serta Supiatun, Manager Bagian Keuangan dan Umum.

Pada pertemuan tersebut, Pihak UMPAR dan UPDK Bakaru membincang terkait hal-hal yang bisa dikerjasamakan oleh kedua belah pihak.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa telah terjalin kerja sama, dan ini merupakan upaya dalam memperbaharui kerja sama yang telah dilakukan, khususnya terkait realisasi beasiswa yang disediakan untuk mahasiswa UMPAR.

Wakil Rektor 3 UMPAR menyatakan bahwa dalam waktu dekat insya Allah akan diselenggarakan proses penandatanganan MoA antara UPDK Bakaru dan UMPAR.

“Dalam waktu dekat insya Allah akan diselenggarakan proses penandatanganan MoA antara UPDK Bakaru dan UMPAR.”, jelas Hamsyah.

Lebih lanjut terkait tempat, akan diselenggarakan di UMPAR, dan sekaligus penyerahan bantuan subsidi SPP ke mahasiswa umpar yg diserahkan nantinya secara simbolis.

“Terkait tempat akan difasilitasi oleh UMPAR insya Allah, dan sekaligus penyerahan bantuan subsidi SPP ke mahasiswa umpar yg diserahkan nantinya secara simbolis.” Sambung Hamsyah.