Berita Kerjasama

HUMAS UMPAR

24-11-2021 HUMAS UMPAR

GERCEP, LPPM UNHAS KUNJUNGI UMPAR

Berselang sehari setelah kunjungan silaturahim Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR) di Universitas Hasanuddin (UNHAS), Hari ini, Rabu, 24 November 2021, Pimpinan UMPAR menerima kunjungan silaturahim Ketua LPPM UNHAS, Prof. Dr. Andi Alimuddin Unde, M. Si di ruang Rektorat UMPAR.

Sebelumnya diketahui bahwa Rombongan Pimpinan UMPAR, yang terdiri dari Rektor UMPAR, Dr. Nasir S, M. Pd., Wakil Rektor 1, Asram A. T. Jadda, S. H. I., M. Hum, Wakil Rektor 4, Muhammad Nur Maallah, S. Ag., M. A., Ketua LPPM Dr. Iradhatullah Rahim, M. P., Dosen FT UMPAR, Dr. H. Hakzah, M. T. berkunjung sehari sebelumnya dalam rangka menjajaki kerja sama dan diterima di Ruang Rektorat UNHAS.

Kemudian dalam rangka menindaklanjuti pertemuan Rektor UMPAR dengan Rektor UNHAS pada tanggal 23 November tersebut tentang inisiasi kerjasama Tridharma Perguruan Tinggi, Ketua LPPM UNHAS, Prof. Dr. Andi Alimuddin Unde, M. Si.  yang sedang melakukan kunjungan kerja di Parepare menyempatkan diri bertemu dengan pimpinan UMPAR dan LPPM UMPAR, untuk melakukan pembicaraan kerjasama Riset dan Pengabdian Masyarakat.

Prof. Unde mengatakan akan menggandeng para peneliti UMPAR untuk riset terutama untuk industri pengolahan komoditas, dan akan  sharing dana penelitian dengan UMPAR.

“Kami akan menggandeng para peneliti UMPAR untuk riset terutama untuk industri pengolahan komoditas, dan akan  sharing dana penelitian dengan UMPAR”, ungkap Prof. Unde.

Lebih lanjut, Prof. Unde menyampaikan bahwa UMPAR dan UNHAS harus bersinergi untuk memajukan kota Parepare dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat

“UMPAR dan UNHAS harus bersinergi untuk memajukan kota Parepare dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat" kunci Prof Unde.

Setelah pertemuan tersebut, Rektor UMPAR saat ditemui, menyampaikan terima kasihnya atas kunjungan Prof. Andi Alimuddin Unde di Universitas Muhammadiyah Parepare sebagai tindak lanjut rencana kerja sama UMPAR dengan UNHAS ke depan.

“Kami, tentu sangat berterima kasih atas kunjungan Prof. Andi Alimuddin Unde di Universitas Muhammadiyah Parepare hari ini sebagai tindak lanjut rencana kerja sama UMPAR dengan UNHAS ke depan”, ungkap Rektor UMPAR, Dr. Nasir S, M. Pd.