Berita Kerjasama

HUMAS UMPAR

13-12-2021 HUMAS UMPAR

SETELAH PETAKAN MUTU LEMBAGA PAUD DAN PKBM, FKIP UMPAR BERSAMA BP-PAUD DAN DIKMAS SUL-SEL GELAR MoA

Dalam rangka menindaklanjuti hasil kerjasama terkait Pemetaan Mutu Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) yang melibatkan dosen dan mahasiswa dari 2 program studi yaitu Prodi Pendidikan Nonformal dan Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Sulawesi Selatan (BP-PAUD dan Dikmas Sul-Sel) berkunjung ke Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR).

Pada momen tersebut, BP-PAUD dan Dikmas Sul-Sel bersama Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Parepare (FKIP UMPAR) gelar proses penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA).

Prosesi penandatanganan berlangsung di Aula Mini Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Parepare, 13 Desember 2021.

Penandatanganan (MoA) ini dihadiri oleh Wakil Dekan 1, Dr. Sriyanti Mustafa, M. Pd., bersama Wakil Dekan 2, Nasrullah A, S. Pd., M. Pd. FKIP UMPAR dan Kepala BP-PAUD dan Dikmas Sul-Sel, Bapak Dr. Arman Agung, M.Pd.

Ketua Program Studi Pendidikan Non Formal, Ikhwan Ridwan, S. Pd, M. Pd. mengungkapkan bahwa kegiatan ini diharapkan mampu memberikan peningkatan kapasitas Program Studi dalam menjaring kerjasama.

“Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan peningkatan kapasitas Program Studi dalam menjaring kerjasama”, ungkap Ikhwan.

Sementara itu, bulan lalu, pada November 2021, Kegiatan Pemetaan yang dimaksud telah dilakukan sebagai hasil kerja sama sebelumnya.

“Kegiatan pemetaan dilaksanakan pada bulan November 2021 yang lalu”, sambung beliau.