Berita Kerjasama

HUMAS UMPAR

14-06-2021 HUMAS UMPAR

UMPAR DAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH WILAYAH SULAWESI LAINNYA TANDA TANGANI PKS DENGAN KPPU

Pimpinan Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR) dalam hal ini Rektor dan Wakil Rektor IV bertolak ke Makassar sehari sebelum proses penandatangan Perjanjian Kerja Sama antara Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) dengan Universitas Muhammadiyah Wilayah Sulawesi dimana UMPAR termasuk salah satu di antaranya.

Lingkup kerja sama meliputi Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan, dan Pengabdian kepada Masyarakat (Tridharma Perguruan Tinggi), Dukungan Pengawasan dan Penegakan Hukum, serta Upaya Pencegahan Pelanggaran.

Terdapat beberapa Dosen dari UMPAR yang akan menjadi Pengajar (Pool of Expert) pada salah salah satu bentuk kerja sama tersebut yang mana salah satunya ada Wakil Rektor 1, Asram AT. Jadda, SHi. M. Hum.

Rektor UMPAR, Dr. H. M. Nasir S, M. Pd., menyampaikan dalam sambutannya bahwa pada hakikatnya sebagai sebuah institusi pendidikan, Universitas Muhammadiyah Parepare sangat terbuka terhadap penawaran kerjasama dari berbagai pihak yang bertujuan untuk semakin memperluas peluang dan kesempatan UMPAR agar semakin maju dan sejajar dengan institusi pendidikan terkemuka lainnya.

“pada hakikatnya sebagai sebuah institusi pendidikan, Universitas Muhammadiyah Parepare sangat terbuka terhadap penawaran kerjasama dari berbagai pihak yang bertujuan untuk semakin memperluas peluang dan kesempatan UMPAR agar semakin maju dan sejajar dengan institusi pendidikan terkemuka lainnya.”, tegas Beliau dalam sambutannya.