Berita Tri Dharma

HUMAS UMPAR

19-06-2021 HUMAS UMPAR

LPMU GELAR WORKSHOP, UMPAR TINGKATKAN STANDAR MUTU

Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR) masih terus melakukan upaya untuk menjaga kualitas dalam rangka meningkatkan layanan dalam menyelenggarakan pendidikan sebagai perguruan tinggi.

UMPAR melalui salah satu lembaga yang dinaunginya, Lembaga Penjaminan Mutu (LPMU) selenggarakan Workshop Peningkatan Dokumen Standar Mutu SIstem Penjaminan Mutu Internal.

Workshop Peningkatan Dokumen Standar Mutu SIstem Penjaminan Mutu Internal oleh LPMU

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Pare Beach pada tanggal 19 juni 2021 dengan jumlah perserta 45 orang.

Dalam kesempatan ini pemateri atau nara sumber yang dihadirkan adalah Prof. Dr. Hj. Dirayah R. Husain, DEA dan Prof. Dr. Ir. Abdul Makshud, DEA., IPM.

Dalam pembukaan kegiatan tersebut, Rektor UMPAR, Dr. H. M. Nasir S, M. Pd.  menyampaikan dalam sambutannya untuk mewujudkan proses penjaminan mutu, UMPAR harus memenuhi syarat-syarat normatif yang mana salah satunya adalah manajemen.

“untuk mewujudkan proses penjaminan mutu, UMPAR harus memenuhi syarat-syarat normatif yang mana salah satunya adalah manajemen”, ungkap beliau.

Beliau berharap melalui LPMU, tekad dan komitmen UMPAR untuk menjadi Universitas yang Islami dan Unggul dalam IPTEKS dapat terwujud melalui sistem penjaminan mutu internal.

“tentu kita berharap melalui LPMU, tekad dan komitmen UMPAR untuk menjadi Universitas yang Islami dan Unggul dalam IPTEKS dapat terwujud melalui sistem penjaminan mutu internal”, sambung beliau.