Berita Tri Dharma

HUMAS UMPAR

27-11-2021 HUMAS UMPAR

TINGKATKAN KUALITAS SDM, UMPAR UTUS PESERTA WORKSHOP KEPROTOKOLERAN FOTO DAN FILM

Masih dalam rangkaian Milad Muhammadiyah ke-109 Tingkat Sulawesi Sealatan. Lembaga Seni Budaya dan Olahraga Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan melaksanakan Pelatihan Keprotokoleran serta Workshop Foto dan Film.

Peserta berasal dari berbagai daerah yang merupakan utusan Pimpinan Daerah serta Amal Usaha Muhammadiyah.

Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR) tidak melewatkan dan mengutus peserta sebanyak 3 orang sesuai dengan permohonan panitia pelaksana.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, yakni mulai tanggal 27 hingga 28 November 2021 di Universitas Muhammadiyah Makassar.

Jumriani, S. Pd., salah satu peserta utusan Universitas Muhammadiyah Parepare menyatakan kegiatan sangat bermanfaat dan melalui kegiatan ini mendapatkan wawasan seputar keprotokoleran yang lebih luas lagi.

“Kegiatan sangat bermanfaat dan memberi kami wawasan seputar keprotokoleran, banyak hal yang kami dapatkan yang mana sebelumnya belum kami ketahui.”, ucap Jumriani.

Rektor UMPAR menyatakan bahwa dalam rangka peningkatan kompetensi SDM yang dimiliki UMPAR, beliau merespon baik kegiatan ini dengan mengutus peserta sesuai dengan permohonan dari panitia.

“Dalam rangka peningkatan kompetensi SDM yang kami miliki, kami merespon baik kegiatan ini dengan mengutus peserta sesuai dengan permohonan dari panitia.”, ungkap Rektor UMPAR, Dr. H. M. Nasir S, M. Pd.